Wedang Uwuh Instan | 0852-3610-0090

Wedang Uwuh Instan – Wedang Uwuh salah satu minuman ini mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Apalagi bisa kita pernah bepergian ke kota Yogyakarta khususnya daerah Bantul. Tentulah kita tidak asing dengan minuman tradisional ini. Kota Bantul merupakan daerah asal dari Wedang Uwuh ini. Jadi tidak lah sulit kita menemukan minuman ini di daerah sana. Mungkin bagi orang jawa yang tidak tau wedang uwuh ini akan terasa aneh jika mendengar nama wedang uwuh ini. Kenapa ? karena Uwuh dalam bahasa jawa berarti “sampah”. Bagi mereka yang belum tau Wedang Uwuh ini, mereka mungkin akan merasa penasaran dengan salah satu minuman khas bantul ini. Mungkin mereka bertanya tanya, “Kok namanya Wedang Uwuh? Gimana rasanya ya?” kalo anda juga penasaran datang aja ke kota bantul. Eh kejauhan ya ? kalo kejauhan, nggak perlu takut nggak jadi ngerasain Wedang Uwuh ini. Karena Wedang Uwuh sudah ada yang bentuk Wedang Uwuh instan yaitu Wedang Uwuh instan Wedang Banteng. Dan kami juga menjualnya secara online. Anda cukup menghubungi kami di melalui WA / SMS/ Tlp ke nomor 0852-3610-0090 dengan begitu anda bisa merasakan rasa dari Wedang Uwuh tanpa harus jauh jauh pergi ke bantul.

wedang uwuh instan, 0852-3610-0090

            Ada pertanyaan lagi nih, “lah Wedang Banteng kan Wedang Uwuh instan nih , apa tampilannya sama dangen Wedang Uwuh yang ada dibantul ?” Jawabannya iya. Kenapa? Karena Wedang Banteng, Wedang Uwuh instan ini menggunakan bahan bahan yang alami dan masih berbentuk dedaunan potongan potongan bahan bahan lain jadi, jika disajikan tampilannya tetep sama meskipun Wedang Banteng Wedang Uwuh instan ini adalah minuman instan. Meskipun instan manfaat dari Wedang Uwuh instan Wedang Bnteng tidak lah kalah dengan wedang uwuh yang ada di Bantul yang masih dibuat secara tradisional. Karena Wedang Uwuh instan ini dibuat menggunakan bahan bahan alami. Sehingga khasiatnya tetap terjaga meskipun merupakan Wedang Uwuh instan.

            Dengan adanya wedang uwuh instan anda tidak perlu jauh jauh pergi ke Bantul untuk menikmati rasa dari wedang uwuh. Dan sebenarnya anda bisa membuat wedang uwuh sendiri, tapi yang jelas dengan membuat nya sendiri anda harus mengumpulkan atau mencari atau membeli bahan bahan yang dibutuhin untuk membuat wedang uwuh ini. Dan bisa saja harganya lebih mahal dari pada wedang uwuh yang dibantul atau Wedang Uwuh instan Wedang Banteng. Banyangkan saja, anda harus mencari satu persatu bahan yang dibutuhkann, terus setelah itu anda masih harus membersihkan bahan bahannya. Dan masih banyak lagi yang harus dilakukan sampai anda harus merebus bahan bahan yang sudah anda bersihkan tadi. Berbeda dengan jika anda membuatnya sendiri dengan membeli Wedang Uwuh instan Wedang Banteng. Dengan menggunakan Wedang Uwuh instan Wedang Banteng anda cukup merebus semua bahannya atau anda juga bisa hanya dengan menyeduhnya dengan menggunakan air panas. Caranya yaitu dengan menuangkan satu sachet Wedang Uwuh instan Wedang Banteng kedalam gelas atau cangkir, kemudian seduh dengan air panas, air yang digunakan kira kira 200ml. Setelah itu diamkan selama 5 menit supaya sari sari dari bahan bisa tercampur sempurna. Stelah itu aduk wedang uwuh instan yang sudah didalam gelas atau cangkir dan tunggu sebentar, dan wedang uwuh instan pun sudah siap untuk dinikmati.

            Mudah kan ? sudah kami bilang, dengan menggunkan Wedang Uwuh instan ini anda tidak perlu repot repot mencari bahan bahan yang hendak digunakan dan meraciknya sendiri. Dan anda juga tidak perlu jauh jauh ke Bantul untuk menikmati minuman tradisional ini. Wedang Uwuh instan Wedang Banteng ini diracik Oleh Nyi Dasilah NR. Wedang Uwuh instan ini merupakan salah satu produk unggulan dari Desa Sumbang Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Wedang uwuh instan ini dijamin sehat karena sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan Nomor: Dep.Kes.RI.P.IRT.Mo.2133302012353-22. Jadi tidak perlu diragukan lagi.

            Selain mudah cara penyajiannya, wedang uwuh instan wedang banteng juga sangat murah. Selain itu dalam satu sachet juga bisa diseduh 2 (dua) sampai dengan 3 (tiga kali). Dengan bisa diseduh 2 (dua) sampai (tiga) kali dalam satu sachet, Wedang Uwuh instan ini akan terasa lebih murah lagi dibanding dengan wedang uwuh yang dijual secara tradisional. Meskipun bisa diseduh dua sampai tiga kali, tapi khasiat wedang uwuh instan tetep sama. Jadi anda tidak perlu takut dalam seduhan ke dua atau ketiga khasiatnya kan berubah.

            Selain menjual wedang uwuh instan secara eceran, kami juga menjual wedang uwuh instan secara grosir. sehingga anda bisa menjual wedang uwuh instan lagi kepada para konsumen. Dengan begitu, tidak hanya anda yang merasakan manfaat dari wedang uwuh instan wedang banteng tetapi manfaat wedang uwuh instan bisa dirasakan oleh orang lain. Dan anda juga bisa mendapat keuntungan lainnya dari wedang uwuh instan selain dari manfaatnya untuk kesehatan kita. Dengan membeli secara Grosir, anda juga akan mendapatkan harga khusus untuk setiap pembeliannya.  Dan kami siap mengirim wedang uwuh instan ini ke seluruh wilayah indonesia.

            Untuk info lainnya mengenai Wedang Uwuh instan Wedang Banteng anda bisa menghubungi :
Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-3610-0090
Melalui Whatsapp/ SMS / tlp
Atau

            Atau anda juga bisa mengetahi informasi lainnya mengenai Wedang Uwuh instan Wedang Banten melalui akun Instagram dengan like dan follow kami di @wedanguwuhbanteng . Untuk update terbaru mengenai Wedang Uwuh Banteng.

#wedang_uwuh #wedanguwuh #wedanguwuhsachet #wedangbanteng

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Wedang Uwuh | BERKHASIAT!!! 0852-3610-0090